Go Kart dan Motor Modifikasi

DSCF2942Minggu kemarin saya ditelpon teman saya untuk melihat latihan balap motor di KenPark. Walaupun sedang ada acara , saya sempatkan untuk melihat, soalnya H. Momo Harmono itu teman lama saya. Waktu SMU dia sudah balap motocross dengan Popo.H(Alm), Iwan.B dan kawan-kawan lupa aku karna aku pernah sekali bagian Paddock di Tugu Muda. Ternyata disitu mengelompok sendiri sendiri. Yang Yamaha satu kelompok sedang H. Momo kelompok Suzuki, gak ada yang campuran he.. he.. kecuali merger. Salut semangatnya tak pernah padam, dan refleks dan tehniknya masih OK, terbukti ditikungan S sempat ada konflik dan masih OK. Aku gak foto diri karena masih senang anonim he.. he.. Sedang yang go-kart didepannya, dari grup HD.  Yang saya kira panas terik. Ternyata hawanya sejuk , angin semilir cocok untuk ngabuburit plus handuk yang diberi air es.. seger ..

One Response to Go Kart dan Motor Modifikasi

  1. agus mengatakan:

    Woi NUMPANG LewaT

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

