Khayalan Sungai dan Kolam Pancing

Rumus khayalannya seperti ini , jika sungai itu seperti kolam pancing kecuali untuk menmpung kejadian bebas dimana kolam pancing mengandung kejadian bebas dari E, maka segala E sedemikian sehingga menjadi kolam pancing maka juga adalah sungai. Faktor E dikolam pancing ini adalah seperti , tiket masuk kolam pancing, ada juga kursinya untuk mancing ada juga atap supaya tidak kepanasan dan kehujanan , tentu saja timbul toko peralatan pancing serta restoran bahkan penginapan bilamana ada perlombaan pancing yang memakan waktu berhari hari dan tentu saja kwalitas air kolam pancing dan jumlah ikannya menetukan laris tidaknya kolam pancing itu dan faktor E seterusnya lebih banyak lagi .


Jika saja sungai mirip kolam pancing maka ditepi sungai banyak orang mancing , ada tempat duduk untuk mancing dan segala perlengkapan memancing dengan sendirinya menjadi satu bisnis tersendiri. Yang penting kolam pancing itu ada manajernya dan siapa manajer sungai itu ? Nantinya orang mancing di sungai harus punya tiket mancing seperti SIM untuk tiket mengemudi, dengan senang hati tentunya disambut masyarakat pemancing, tapi ya kalinya harus bersih , banyak ikannya, ada perlengkapannya dll.


Yang namanya khayalan harus ada buktinya : Buktinya ada di Belanda , disana kalinya bersih sekali , orang mancing pakai surat ijin memancing, ada polisinya, kalau ikan dipancing lebih kecil dari 20 cm harus dilepas lagi, dan seterunya ada kode etiknya , orang mandi dikali berjemur dan mandi di polder polder dengan natural dan kembali ke alam tanpa sehelai benangpun , sumpegnya dia ini mengikuti budaya Bali yang telanjang dada yang dilukis oleh Le Mayeur, sementara kita sudah meninggalkan budaya ini, namun kalinya kotor, kali menimbulkan banjir dan penderitaan berkepanjangan, ikannya mati semua kena polusi, minum dan masak air sulit apakah ini gerakan moral ?????. Demikian khayalan hari ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: