Khayalan Motor Modif

Waktu itu saya jalan-jalan disatu Mall yang cukup ramai. Kemudian ada pameran motorbike modified . Wah hebat juga khayalan teman-teman kita penggemar motor. Bayangkan saja motor H*nda ini keluaran tahun berapa ya ? Mungkin sekitar 1970 an. Setelah dimodif siapa sangka umurnya sudah hampir 40 tahun . Wah hebat … teruskan KHAYALANMU …. sampai mentog ….. kapanpun khayalan sih ga ada batasnya …………………… terus … modif motor biar bisa dipake dibulan dibintang sono. Nanti disambung lagi … masih cari-cari foto lainnya


IMAGE_00025

15 Responses to Khayalan Motor Modif

  1. yocy mengatakan:

    kreatifitas yang patut dihargai tapi ada tapinya cause klo pake bonceng cewek mana mau cewek naik .
    @yocy kalo cewe itu tau nilai kreatifitas pasti kleper kleper

  2. ujang mengatakan:

    rujit anjink
    artinya ini bener nggak : Anjink yang garang itu lebih baik daripada sahabat yang khianat … kita sunda karbitan kurang paham kang ujang

  3. rachman mengatakan:

    Kren si kren!! tapi mampu ga naik jurang and pasiran truzz banyak krikill. gawat dii. tp bgs kok tk yang jiwa kreatif

  4. Boencu mengatakan:

    keren baqnget coy

  5. mega mengatakan:

    gimana buat motor menjadi lbh kencang dgn biyaya murah 3……………………………………………………………..

    • angga mengatakan:

      mau kenceng motor lo sob..??
      tapi biaya nya murah..???
      lo beli tali tambang trus lo iket deh di kereta…
      hahahahhahaha…
      murah kan…???

  6. limbad mengatakan:

    biasa…….
    ah..gak juga bgitu bagus

  7. ofik mengatakan:

    biasa!!!!!!!!!!! itu yg bikin itu anak madiun

  8. hendrabi mengatakan:

    oaloaaaaaaaaaaaah gitu ae dibilang bagus tapi patut dihargai cz ada usahanya……….!!!!!!!!!1

  9. ? mengatakan:

    krng kranjang d dpan

  10. no hp cantik,cewek cakep,xxx, mengatakan:

    mau nomor cantik orang cantik coba aja ,no hp cantik orang cantik 081930513781 telfn aja yah sekarang,aku ada di curup,anak smea

  11. 081930513781,no hp cantik, mengatakan:

    boleh bgt bank temenin gua

  12. imam mengatakan:

    motornya sangat bgs karena unik spt sepeda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: