Motor aneh langka dan unik.

NAFF berpartisipasi dalam satu hati cerdaskan bangsa . Kampanye penggalangan dana untuk pendidikan . Dan untuk Motor aneh langka dan unik . Ini menunjukkan lagi bahwa apabila orang kalau sudah menyenangai sesuatu yang aneh langka dan unik, apapun dikerjakan daengan biaya berapapun yang dia kuat bayar. Motor ini aslinya saja sudah harus beli. Kemudaian dibongkar dan membeli llagi bahan bahan untuk modifikasi. Kemudaian keluar biaya lagi untuk merakitnya, dan seterusnya. Supaya anda tidak kecewa dengan gambar dibawah ini banyak foto motor dan mobil yang canggih .Anda ingin melihat  Cara membuat Alat Pembuat HHO sederhana klik disini !!  serta  HHO Electrolyzer sebagai alat las klik disini
IMAGE_00019

Iklan

21 Responses to Motor aneh langka dan unik.

  1. kang4roo says:


    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  2. dobelden says:

    waw… klo disemarang bisa di tilang tuh.. dengan alasan silau 😀

  3. kamal87 says:

    niat bener modifnya

  4. fanderlart says:

    ndak fungsional ah…

  5. teha says:

    kenyamanan dan keselamatan jadi kurang sih kayaknya.

    di semarang bener2 di tilang itu motor

  6. ipond says:

    mantabb tenan

  7. nureyzwan says:

    aku ter kesan atas kreatifitasan,penggarapan,pemikiran cuma saya kurang tau tu motor mengambil aliran apa……….

  8. abe says:

    ajhiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbb

  9. iroenk says:

    apik tenan …………….. abis brp sich biaya modifnya????????????????

  10. dans says:

    keren jg,smangat trussss!!!!!!!

  11. waowa says:

    modifNya keren bang….get!!!

    para pemodif motor itu sebenarnya dpt ide model motorNya itu dari mana ya??

    apa waktu tidur mimpi modelNya,trs langsung diBuat deCh………

  12. huey says:

    cayoo…

  13. nico says:

    om biaya semua tu habis berapa……………

    aq juga mau ikut modifikasi kayak gitu?????

  14. doenk says:

    aduhh….

    salut eunk….

  15. ali akbar says:

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mantap

  16. codet says:

    jual butut aja

  17. shynta says:

    minyaknya taruh dmn? d perut lo…..

  18. alfin says:

    emang nyahabis berapa tuh keren banget and kreatif banget

  19. Karburator nya fungsi G bos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: