Motor aneh langka dan unik.

NAFF berpartisipasi dalam satu hati cerdaskan bangsa . Kampanye penggalangan dana untuk pendidikan . Dan untuk Motor aneh langka dan unik . Ini menunjukkan lagi bahwa apabila orang kalau sudah menyenangai sesuatu yang aneh langka dan unik, apapun dikerjakan daengan biaya berapapun yang dia kuat bayar. Motor ini aslinya saja sudah harus beli. Kemudaian dibongkar dan membeli llagi bahan bahan untuk modifikasi. Kemudaian keluar biaya lagi untuk merakitnya, dan seterusnya. Supaya anda tidak kecewa dengan gambar dibawah ini banyak foto motor dan mobil yang canggih .Anda ingin melihat  Cara membuat Alat Pembuat HHO sederhana klik disini !!  serta  HHO Electrolyzer sebagai alat las klik disini
IMAGE_00019

21 Responses to Motor aneh langka dan unik.

  1. kang4roo mengatakan:


    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  2. dobelden mengatakan:

    waw… klo disemarang bisa di tilang tuh.. dengan alasan silau😀

  3. kamal87 mengatakan:

    niat bener modifnya

  4. fanderlart mengatakan:

    ndak fungsional ah…

  5. teha mengatakan:

    kenyamanan dan keselamatan jadi kurang sih kayaknya.

    di semarang bener2 di tilang itu motor

  6. ipond mengatakan:

    mantabb tenan

  7. nureyzwan mengatakan:

    aku ter kesan atas kreatifitasan,penggarapan,pemikiran cuma saya kurang tau tu motor mengambil aliran apa……….

  8. gun mengatakan:

    keren abis

  9. abe mengatakan:

    ajhiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbb

  10. iroenk mengatakan:

    apik tenan …………….. abis brp sich biaya modifnya????????????????

  11. dans mengatakan:

    keren jg,smangat trussss!!!!!!!

  12. waowa mengatakan:

    modifNya keren bang….get!!!

    para pemodif motor itu sebenarnya dpt ide model motorNya itu dari mana ya??

    apa waktu tidur mimpi modelNya,trs langsung diBuat deCh………

  13. huey mengatakan:

    cayoo…

  14. nico mengatakan:

    om biaya semua tu habis berapa……………

    aq juga mau ikut modifikasi kayak gitu?????

  15. doenk mengatakan:

    aduhh….

    salut eunk….

  16. ali akbar mengatakan:

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mantap

  17. codet mengatakan:

    jual butut aja

  18. shynta mengatakan:

    minyaknya taruh dmn? d perut lo…..

  19. alfin mengatakan:

    emang nyahabis berapa tuh keren banget and kreatif banget

  20. Jual beli Paypal mengatakan:

    Karburator nya fungsi G bos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: