Red Number Baterai Panas

Membayangkan konek kekomputer pakai infra merah terus komputernya kena Virus yang katanya bakal merebak yang terhubung dengan internet gratis secara rahasia ? Entah ini dikatakan penipuan nyatanya gosip udah merebak sampe ke Kamboja. Ini semua terjadi sambil nonton TV yang terkena Daftar 10 acara bermasalah TV swasta. baterai HP panas sekali . Khayalan jadi ga enak semua …. Ganti dong khayalan yang indah … gosiip yang indah membahagiakan sebagai obat … puyeng harga-harga pangan yang makin mahal …

5 Responses to Red Number Baterai Panas

  1. budimeeong mengatakan:

    emang bener tuh….

  2. m.nainggolan mengatakan:

    emang betul k, sms merah ato telp merah itu beredar……….

    apa k, gak bisa dilacak tu siapa sebenarnya pelakunya bikin takut ahhhhhhh…seremmmmmmmmmmmmmmmmmm

    pak polisi tolong dilacak sms tu, bikin takut masyarakat thanks

  3. herman mengatakan:

    Nyaris banyak yang percaya … kasihan tuh .. anak-anak SMU .. sudah dihajar isu seperti ini.

  4. yoyo mengatakan:

    lo pada goblok semua percaya yang gitu-gituan. mending cari bini ja?mana yang menghebohkan isu tsunami ma isu no setan, ayo tebak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: