Blue Energy sudah diproduksi namanya mirip meta teorema yaitu metana

Dari berbagai-bagai berita dan komentar blue energy kalau sebagian digabung seperti ini.

Blue Energy, seriuskah ? Saat ini tentu terasa sekali bahwa energi adalah sangat mahal. Mulai dari tarif listrik yang selalu naik sampai teka-teki hilangnya Joko Suprapto asal Nganjuk, Jawa Timur penemu blue energy alumnus Teknik Elektro UGM yang sempat dikabarkan hilang sejak 7 Mei 2008 tidak hanya membuat berbagai cerita . Penemu Blue Energy ini dikira Noordin Mohd.Top di RSU Madiun ternyata tidak terdengar oleh masyarakat Madiun. Dongeng Geologi menceritakan seluk dan beluknya Blue Energy bahwa itu hanyalah "Synthetic Fuel"

"Seorang komentator di webloglu yang lain menyentil sikapku tentang Blue-Energy (versi Indonesia). Bgini katanya :

Seorang blogger secara ilmiah menemukan cadangan minyak baru seperti yang telah dipublikasikan di Kontan, 17 Mei 2008 bertajuk “Ada Cadangan Minyak Baru 349 juta Barel”. Sebelumnya belum ada teori yang menyatakan hal ini.

Teori metan hidrat ini tidak baru, sudah ada penelitian yang mendalaminya. Teori yang baru adalah dikatakan di Indonesia tidak ada metan hidrat namun secara logika matematika terjadi denial , inilah teori baru itu. Pertamina juga menggolongkan gas yang dikelola itu Methan A atau CBM ( coal bed methane) . kemudian UU Lingkungan Hidup mengatur tentang penyuntikan air kedalam sumur minyak untuk meningkatkan produksi. Ini kan sudah suaaangat jelas tho … gas alam methan dari proses mikrobiologi derivative air dikatakan seperti buthane,propane derivative minyak secara fisik. Ini teori baru itu. Waah gajah dipelupuk mata pora pura tidak tampak.

2 Responses to Blue Energy sudah diproduksi namanya mirip meta teorema yaitu metana

  1. Adi N mengatakan:

    nice Blog
    Please visit me back

  2. punkt mengatakan:

    keknya blue energy tu hoax aja deh, dulu aja pernah juga tu ada kejadian kyk gini : http://en.wikipedia.org/wiki/Gasoline_pill

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: