Jika seminar dan workshop fotografi mirip mode show kecuali modelnya berupa foto

Kemarin saya ikut seminar fotografi dari Bapak Makarios Seokojo, banyak definisi dan teori memotret canggih yang dipaparkan. Disamping alatnya canggih tapi foto fotonya juga memang sangat profesional.

 Tapi saya berfikiran lain karena konsisten dengan rumus “Jika A mirip B kecuali C”, yaitu Jika seminar / workshop fotografi mirip mode show kecuali modelnya berupa foto yang diupload lebih dahulu disitus internet peserta seminar masing-masing sebelum seminar dimulai maka jalannya seminar jadi lain.

Model yang diberikan untuk difoto dalam workshop adalah foto upload disitus para peserta yang dikomentari/dipotret dari sudut pandang teori fotografi. Presenter bisa langsung menayangkan dilayar dan mengomentari sekaligus mengkritik hasil-hasil foto slideshow dari para peserta sperti model yang berjalan di cat-walk.

Dan bila pada saat itu masing masing peserta membuat link situs antar peserta dan saling berkomentar maka disamping mendapat kritik komentar dan teori baru fotografi, pada saat itu pula traffic dan pagerank situs peserta juga semakin meningkat, tapi situs sebaiknya bersih/bebas advertising dan tanpa iklan. Selamat mencoba bagi event organizer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: