Blogger yang miskin komentar perlu BLK

Saya ini blogger yang miskin komentar perlu BLK, Bantuan Langsung Komentar he he…, hari ini dapat komentar satu sulit lagi. Di postinganku yang lalu saya dapat komentar yang sulit. Trima kasih ya mas Sams sudah berkomentar, saya ngisi blog ini atas anjuran blog lain yang sudah dapat 1.234.567 pengunjung, tapi dianya pinter berkomunikasi dan mancing komentar sedangkan saya tidak, tapi ya trima kasih PR ku udah 3. Anjurannya itu blogger harus ngepost tiap hari dengan isi tidak penting. Akibatnya ya saya ngisi macem macem topik. Tentu saja tidak mendalam , dan isinya sedapat mungkin menghibur dan lagi ngetrend jadi Jester katanya. .Karena blog bukan artikel ilmiah ya sumbernya comot sana sini sebab kalo posting diri sendiri nanti dikatakan narsis atau bahkan hoax tapi jangan sering he he.. . Dan ini yang aku takutkan kalo komentar komentar itu ngetest dan salah satunya kalo air laut di elektrolisis. Kalo pikirannya saya yang blogger, begini mas, saya lihat di TV konon pembuat blue energy bisa membuatnya dari air laut .Konon asal kawat atau plat elektrodanya dibuat stainless ya tidak terjadi karat gitu ya. Selanjutnya anda yang lebih tahu. Yang penting ngepost tiap hari he he he … dan modif atau modifikasi tiap hari ha ha…..

2 Responses to Blogger yang miskin komentar perlu BLK

  1. jepiza mengatakan:

    numpang di pulau khayalan dong bro..:)thx b4

    gadingan udah mendarat di pulau khayalan dan khayalan juga mo numpang diukir digading yang cantique ok bro thx lagi

  2. flora mengatakan:

    ksian deh elo , nih gw ksih konentar ha..ha..

Tinggalkan Balasan

