Enaknya Ngeplurk

Setelah nyantai tidak ngeblog … terus ketemu Plurk, langsung subscribe. Waah enaknya ngeplurk sangat menjanjikan. Kalo ngeblok nungguin komentar bisa manyun kagak dateng dateng., dan isinya makin lama makin serius. Ngeplurk sama aja dengan chating yang lebih ke mikroblogging gabungan lah.Dan juga asik banyak kopdar-nya Jadi cobalah plurk bisa lewat SMS asiik.

4 Responses to Enaknya Ngeplurk

  1. Fris mengatakan:

    wow…beneran lewat plurk kita bisa sms mas ?
    kayaknya kebalik : kita ngeplurk lewat sms

  2. Fris mengatakan:

    mas…tukuran link yukk….🙂

    aku dah daftar di plurk…sebenarnya cuma daftar aja…ngaak tahu apa-apa aja fitur-fiturnya…:-(
    saya juga baru daftar kemarin dulu , trims , selamat ngeplurk dan kumpulin karma, link blogsmada udah on met ultah u/ smada palangkaraya, salam kenal

  3. opinisaya mengatakan:

    ngeplurk itu apa se? koq blm ngerti aku? di mana info-nya?
    ngeplurk itu chatting sekaligus blogging , teksnya dibatasi 140 karakter setiap posting seperti chat, untuk selanjutnya dikunjungi saja plurk daftar gratis klik disini , sebelah kanan atas dklik untuk daftar

  4. kuryt mengatakan:

    iya tuh plurk apa an jadi bingung deh..
    klo gak dijelasin ntar malah jadi pusing dan jatu deh..
    biar gak bingung kunjungi myokezone.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: