Hasil Ngeplurk seminggu

  • Statistik

Karma: 42.11

Plurks: 25
Respons plurk: 454
Teman yang diundang: 1
Anggota sejak: Nov 2008
Masuk log terakhir: 17 Nov 2008
Tampilan profil: 94

11 Responses to Hasil Ngeplurk seminggu

  1. cahungaran mengatakan:

    iya pak saya kurang lebih juga begitu , padahal saya berangkat dari nol (bukan bloger ataupun peserta komunitas netter ) ehhhh kok ya bisa dalam seminggu karmanya jd 40 (sempat saya jadikan tret) nah yang saya khawatirkan PLURK akan menjadi ajang gossip yg berefek buruk………. jika penggunaanya tidak di luruskan karena hanya ngobrol ngalor ngidul gak jelas tp berat untuk dihindari….(malas beranjak meninggalkan plurk) sehingga mengurangi kinerja (karyawan) atopun daya cipta (para mahasiswa)………maaf kalo saya berlebihan….trimakasih..

  2. unta mengatakan:

    setuju ama om dari ungaran…
    tapi maslaahnya sendiri gak terlepas dari sitem karma yang dipake di plurk yang membuat orang nggak bisa beranjak. kalo nggak ada sistem karma mungkin udah lama ditinggalin sama orang”.

  3. Gadis Cantik mengatakan:

    Memang ngobrol itu kebutuhan koq, bukan budaya. Tapi kebanyakan ngobrol, banyak kerjaan yang keteteran…… Not Action Talk Only! Hindari dech…

  4. Ati Haryati.LP mengatakan:

    Baru setahun terakhir belajar mengenal dunia2 maya.Dan 3 bulan eksis di Plurk.Yah…buat selingan di antara urusan2 Rt yg rutin , memang bisa menghibur.Dan membuka jendela pikiran ,terutama buat IRT spt saya yg sebelumnya terlalu konsen dg RT.Pada akhirnya berpulang pd diri kita sendiri , bagaimana kita menyikapi pergaulan di dunia maya ini…..

  5. Novianto mengatakan:

    Karma: 87.28🙂

  6. aRai mengatakan:

    dah di approve um plurkna … hehe

    btw lek surabaya join nang tugupahlawa.com pow *promosi*

  7. dedot mengatakan:

    wah banyak juga ya yang maen plurk.. semua itu baik plurk, facebook, atau microblogging yang lain ibarat pisau mas, bisa di beli dimana aja, bisa dipake buat masak, bisa dipake buat bunuh orang, tergantung di tangan siapa piso itu. Plurk ya sama juga kaya begitu, bisa berguna, bisa juga ngalor ngidul ga jelas..tergantung orang masing2

  8. luccadjiwa mengatakan:

    emm.. lama x jenguk blog ni.. saja je singgah sini.. jangan lupa lawat blog baru saya… http://mediaseni.com/blog/

  9. Vaz mengatakan:

    luccadjiwa where is links?
    tooday: plurk – Karma: 42.11

  10. nedyasafira mengatakan:

    tentang apa ya ko aku bingung…..

  11. ipod touch 2010 mengatakan:

    aku jg bingung.. plurk itu apaan mas..

Tinggalkan Balasan

