HHO Electrolyzer yang masih aneh langka dan unik

Nama alat itu adalah HHO Electrolyzer. Kemudian diterapkan didalam kendaraan mobil yang berbahan bakar air. Pengembangan bahan bakar ini menuju ke fuel freedom atau FuelXplode HHO Electrolyzer yang merupakan hasil teknologi yang dikembangkan di Amerika Serikat, dan kini hadir untuk Anda di Indonesia. Topik ini telah ramai dibahas. Namun di Indonesia tercatat di DIY: HHO Generator 14 Jul 2008, yang membahas alasan membuatnya 2 lapis karena gulungan ini akan dialiri listrik NEGATIF, KUTUB NEGATIF lah yang akan menghasilkan gas HHO. Sudah ada yang berhasi membuatnya dimana HHO diterapkan di Purple Hawk dimana dilaporkan setelah beberapa percobaan dilakukan di PadoC, Akhirnya menurut pembuatnya minggu malam kemarin HHO dengan 3 buah cell terbuat dari Tube dipasangkan di PH (Purple Hawk). Pada HHO ini air menjadi sumber tenaga baru dimana cara kerja alat ini diklaim sangat sederhana, yang pada intinya mengubah H2O menjadi HH dan O, sehingga generatornya disebut HHO generator. HHO Generator ini akhir-akhir ini jadi tren yang dipasang pada kendaraan bermotor baik mobil maupun motor. Namun HHO ini banyak manfaatnya . Banyak di klaim sebagai penemuan orang indonesia, padahal sudah di temukan sejak sebelum negara ini berdiri, yang disebut Brown Gas – Yang sebelumnya hanya mengkoleksi tulisan-tulisan para praktikus HHO yang ada di luar indonesia, kebanyakkan mereka memang dengan senang hati mebagikan pengetahuan HHO ini secara gratis.  Fuel cell HHO seperti diatas lah yang sedang saya ingin buat kemudian di pasang pada mobil tua saya yang sekarang telah mengadopsi “water injection” juga.

Google :, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , aquygen , hho videohbohho generatorhho fuelhho enginehho technologyhho cell, hho generator, hho gas, hho car, hho conversion kit , Yahoo hho generator, hho gas, hho car, hho  conversion kit, hho generator plans, hho electrolyzer, how to build a hho generator, hho water fuel, hho gas generator, free hho generator plans Altavista :, , , , , , , , , , , , , , , , ,  hho cell, hho generator, hho gas, hho car, hho conversion kit 
Iklan

10 Responses to HHO Electrolyzer yang masih aneh langka dan unik

  1. nono says:

    nggak semua warnet ada flashplayer , mulanya ya blank setelah donlod flash keliatan deh. HHO kit itu bagaimana cara pasang di mobil ?

    trims, ya nanti saya embed dari youtube itu konverter hho yang udah dipasang di mobil

  2. bayu says:

    waduh sayang, aplikasi untuk motor kagak ada

  3. yoyo says:

    kasih dong cara pasang dimobil ford

  4. madzz says:

    tukeran link yukkk

  5. herinoid says:

    saya lagi bereksperimen bikin kompor pake hho, udah lumayan se.. cuma saya pengenya bisa memperkecil arus tapi hho yang di hasilkan tetep banyak, ada yang mw ngasih saran? saya belum pake pwm..

  6. ali says:

    kebetulan setiap hari saya berkendara dan tentunya memerlukan penghematan dalam menggunakan bahan bakar. setelah banyak sekali tentang HHO. tolong donk minta rincian pembuatan generator hho yang rinci. Saya sangat membutuhkannya..please.

  7. filemon.Bontang kal-tim says:

    saya lagi membuat rangkaian dave.L DI http://www-torayakan.blogspot.com

  8. Oblineenuby says:

    Interesting internet site, hope to definitely visit soon:D

  9. metana says:

    dari pengalaman saya memasang pada mobil saya baleno 2003,electrode saya gunakan kawat stainless stell dia 0,8mm double 2 dengan jumlah 12 lilit pada masing2 kutub umurnya maks 1 bulan sudah putus. akhirnya saya coba gunakan plat SS 316 t=1,5mm lebar 76mm panjang maks 46mm,Penghantar utama keterminal tabung saya pakai plat SS 316 t=2mm lebar25mm.Semua baut saya pakai SS316 dan Spasi antar plat 4mm, jumlah 7 plat pada positif dan 8 plat pada negatif,diletakkan pada dasar tabung. Saya gunakan tabung gelas 1,5 lt dengan penutup stainless stell.untuk ukuran ini saya tambahkan soda kue 1 sendok. air yang saya pakai Aqua atau air isi ulang bukan air murni agar murah.tapi minimal setiap bulan harus dibersihkan terutama electrodenya. ini kondisi yang paling bagus dan awet. Arus yang dibutuhkan sekitar 12A dan HH0 yang dihasilkan dapat maksimal dan yang terpenting Accu tidak sampai tekor. Saya tidak pernah mengukur seberapa makin iritnya cuma yang saya tau sebelumnya dengan full tangki saya pakai aktifitas sehari-hari bisa untuk 4 hari dan setelah saya pasang generator HHO jadi satu minggu dengan aktifitas dan jarak yang sama.dan suara mesin lebih halus,untuk tanjakan lebih bertenaga, tarikan/akselerasinyapun semakin lebih bagus. Semoga ini akan ada manfaatnya buat yang membaca.

  10. Salam sukses, dan semoga bermanfaat,-
    Sedikit masukan dari saya, seperti sifatnya proses elektrolisis yang menggunakan arus searah (DC) sama halnya dengan proses penyepuhan logam logam yang dapat mentransfer atom atom logam tersebut dari kutub anoda ke katodanya, sehingga dalam proses elektrolisis ini salah satu dari kutup tersebut terkiskis dan menjadi rusak apalagi ditambah dari sifat larutan elektrolit yang bersifat korosis dapat mempercepat proses itu.
    sekedar masukan dan mugkin dapat berguna, jadi pada bagian penyuplai tegangan arus searah (DC) tersebut coba di tambah satu peralatan elektronik yang dapat memutar balik fasa dari positip ke negatip dan sebaliknya sesuai waktu yang dapat diatur, gunanya agar dalam proses elektrolisis ini perpindahan atom atom dari logam tersebut dapat bekerja secara bergantian sehingga dari kedua sel tersebut dapat berumur panjang.
    Dan akan lebih baik lagi apa bila kita menggunakan berupa sepuhan logam mulia pada sel sel tersebut disamping logam ini termasuk penghantar listrik terbaik dan juga tahan terhadap larutan elektrolisis yang bersifat korosis tadi.
    slamat mencoba semoga berhasil, saya juga mengundang bagi yang berminat berkunjung di blog saya untuk berdiskusi dan memberikan gagasan baik di,- http://pecintagashho.blogspot.co.id
    maju trus para prof Indoneisa semoga makin jaya, Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: