5446 dijawab 1846 dan diperkuat 46

Anggap saja ini khayalan aneh. Apa betul sih kalangan kalangan yang berkompeten mau diajak komunikasi berdasarkan kode-kode atau sinyal-sinyal tanpa masing masing saling kenal termasuk blog sms. Entah betul atau tidak tulisan ku yang lalu tentang more on something atau couldn’t agree more sedianya ada 4654 [ for se fa vor] atau 5446 [fa vor for se] yang sudah kuhapus tapi rss-nya gak bisa, dijawab index harga saham BEI siang ini 1846 [ one aid for se ] toh volumenya kecil bisa diatur, dan pemeriksaan 46 [for se] pesawat di bandara internasional Indonesia. Ya ini cuma khayalan saja, aneh khan. Kalau dikonfirmasi semua pasti ketawa ngakak … ha ha .. . Katakan ada benarnya. Kalau dulu aku hobi main kartu Bridge ini tergolong konvensi, masing masing pasangan buka kartu dari yang terendah supaya aman, biasanya 1 club dan seterusnya. Termasuk tapi tidak dibatasi tulisanku tentang teater indie atau semiotika arsitektur, semuanya berkenaan dengan sandi dan kode tags, apalagi dunia kriptografi internet ini yang aku paling gak ngerti saking ruwetnya. Ya namanya aja berkhayal …. he he he ..

More on something itu bacanya bagaimana ya ..

Tiap pagi ( this morning) kita dengar berita bahasa Inggris, yang walaupun aku gak fasih dan gak ngerti tapi kok telinga saya ini sering kepleset waktu listening. Contonya ada berita more on something itu bacanya bagaimana ya? . Kok aku dengar mo-ron (mor’on) sth. Apa benar sih Sth sudah begitu …. jadi ya benar juga ya … sekitar umur 7 – 12 tahun jadi suka nerkhayal dong cocok kan. ..ya … intermezzo

Benarkah WordPress.com sudah dibeli Rupert Murdoch tapi fiture tetap boring

Katanya sih kalo wordpress.com sejak april 2008 udah dibeli oleh raja koran Rupert Murdoch kira kira 1.2T rp. . Kalo memang begitu siap-siap kita mengalami perubahan feature-feature di blog kita wordpress.com yang sangat boring ini. Contonya : java script saja gak jalan. dashboard ku di Digg 3 column ngadat dan ngeblink. Embed langsung gak bisa. Adsense gak bisa. Yaaah apalagi plugins yang bejibun gak jalan semua di wordpress.com. … Uniknya ini neeh . dianya Pak Murdoch kan berasal dari tetangga kita Australia. Kita dorong aja supaya ada perubahan dan kemajuan feature wordpress.com. Bagaimana menurut pendapat anda ? Apa perlu pembaharuan feature ?? Java good blog ??? Wall Street Journal bakalan on-line gratisss tisss …. apa iya…????

Foto Burung yang Cantik

Salam Kenal.. Saya sedang memasang Tag Tag dibawah ini sebagai tag harian Blog. Yang dikemudian hari mohon ijin mengisi tag-tag dibawah ini. Seperti burung burung yang setiap pagi berkicau di keheningan alam.

Burung ini temannya punglor pentet cendet murai batu ocehan cucak hijau kicau mania jalak suren cucak rawa perkutut cucakrawa kutilang kenari cucak kacer

Difoto dari luar dengan lensa ditempel di sangkar di Jatim Park
Burung ini temannya kakatua ciblek cucak rowo balap cendrawasih anis jalak kembang merpati balapan elang parkit

Bapak atau Paman atau Bibi atau kita adalah bapak atau ibu kita sendiri.

Semua juga tahu yang namanya Bapak itu adalah Orang Tua dari anak anak. Sedangkan Paman dan Bibi yaitu saudara sekandung dari Bapak atau Ibu. Terus kembali ke rumus Jika A mirip B kecuali C kita uraikan Jika Bapak kita seperti Bapak Negara kecuali lineagenya maka Bapak Negara ini punya anak yang buaaaanyaaak sekali, yaitu rakyat. Dan Paman dan Bibinya adalah mantan Bapak atau Ibu Negara yang lalu, dan kita kita adalah keponakan bersaudara sepupu dari mantan Kepala Negara. Seperti kita ketahui ada bebarapa jenis hubungan antar sepupu yang kita kenal menurut G.P.Murdock, guru besar Yale University ada enam tipe yaitu:
1. Tipe Hawai : Tipe hawai (tipe generation), yang semua istilah saudara sepupu sama dengan istilah yang mengacu semua saudara sekandung. 2 tipe Eskimo : Tipe Eskimo ( Tipe lineal ), dimana istilah yang mengacu semua saudara sepupu berbeda dengan istilah yang mengacu semua saudara sekandung.. 3 tipe Iroquois : Tipe Iroquois (bifurcate merging), dimana istilah yang mengacu semua saudara sepupu sejajar sama. 4 tipe Sudan : Tipe Sudan (bifurcate – Collateral), dimana istilah yang mengacu ke semua istilah untuk saudara sekandung. : 5 tipe Omoha :Tipe Omoha, dimana istilah yang mengacu semua saudara sepupu sejajar sama dengan istilah yang mengacu semuas saudara sekandung . 6 tipe Crow: Tipe Crow, dimana dimana istilah yang mengacu semua saudara sepupu sejajar sama dengan istilah yang mengacu semua saudara sekandung.Dari sini kita uraikan

  • Jika Kepala Negara yang berikut adalah Anaknya , maka Anak itu akan menjadi Bapaknya, dan kita jadi cucunya padahal kita adalah anak dari Bapaknya, kesimpulannya “kita adalah bapak kita sendiri“, dan bapak berubah jadi paman dan ibu berubah jadi bibi.
  • Kalau kepala negara berikutnya adalah Bibi kita , maka Bapak kita jadi anaknya Bibi, dan kita keponakannya/sepupunya padahal juga anaknya, maka “kita adalah paman atau bibi kita sendiri“. Aneh ya…. atau unik…. atau langka.
  • Atau ada varian yang lain , mungkin anda punya opini lain ? Atau punya Varian yang lain ??

Cari UFO dapetnya perahu nelayan

Menurut teorinya . Biasanya UFO dan ETI nongol di senja hari, kalo difoto baik sinar maupun bentuk UFO nya masih dapat ditangkap lensa dengan baik, atau dini hari waktu matahari terbit ,setelah dijepret masih nggak dapet UFO

DSCF0377

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin aja UFO dan ETI nongol diatas laut , menurut teorinya dia sudah hadir tapi ngumpet cuma kadang kadang muncul

DSCF0462

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Waktu agak naik dikit keangkasa , dapet deh itu UFO dipojok atas foto dibawah ini yang item itu lho.

DSCF0711

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nggak ding itu cuma lampu …… jangan penasaran dong.

Firasat oleh Marcell

DSCF2101

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kemarin kulihat awan membentuk wajahmu, desah angin meniupkan namamu , tubuhku terpaku

DSCF2137

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

semalam bulan sabit melengkungkan senyummu, tabur bintang serupa kilau auramu, aku pun sadari, ku segera berlari

DSCF1759

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

reff: cepat pulang
cepat kembali, jangan pergi lagi
firasatku ingin kau tuk cepat pulang
cepat kembali, jangan pergi lagi

alirnya bagai sungai yang mendamba samudera
ku tahu pasti kemanakan ku bermuara
semoga ada waktu, sayangku

ku percaya alam pun berbahasa
ada makna di balik semua pertanda
firasat ini rasa rindukah atau kah hanya bayang
aku tak peduli, ku terus berlari

repeat reff

dan lihatlah sayang
hujan terus membasahi
seolah turun air mata

repeat reff