Danau aegeri di musim salju

aegeri lake switzerland zug wetter schweiz sale rolf property meier markus marcel maps map lake kurt for fc ch Danau danau seperti ini banyak di Indonesia. Kita baca atau surfing saja di internet segera kita dapatkan simak saja danau ui towuti tolire tob  tahai tage situpatenggang situgintung situgede sipin siombak sidihoni sidenreng siais sentani sembuluh semayang segara sebedang rana ngebel napabale moat meninjau melintang matana mashitam marin malawen  linting linow lingkat lindu linau limbungan laguna kastoba kandi kalimantan kakaban jempang dan masih banyak danau danau yang lain. Nanti kalau gonjang ganjing kasus skandal century sudah selesai. Bisa dimulai fokus membenahi situs situs wisata termasuk tahun kunjungan museum.  

Foto burung di kolam dan didalam sangkar

Wah iya cantik bener burungnya.
Tapi rasanya sarangnya masih sedikit terlihat berbayang tuh. Ada putih2nya. Ya emang gak bisa sempurna, kecuali kalo foto dari dalam sarang burungnya langsung. Gak tau di jatim park ada taman burung yang sarangnya sebesar rumah ato gak, aku udah lupa. Tapi yang aku inget di TMII ada, keren banget burungnya bebas berkeliaran di atas dan didekat kita.

DSCF1440Kalau foto ini burungnya burungnya ada di kolam, dan untuk mengeluarkan efek perak dari pantulan sinar dari air kolam dipakai moda chrome. Sedangkan foto satunya lagi diambil dari dalam sangkar jadi ya tidak terlihat berbayang dan tidak ada putih2nya. Ya foto sederhana .. namanya foto dokumenter ya nggak kepikir seni fotonya. Ya sambil wisata, sambil memotret dan ternyata kalau makro itu variasi uniknya banyak sekali termasuk komposisi warna alaminya.

Warnet +++ plus plus plus +++

Menurut Bapak Onno warnet plus plus plus seperti ini :
Marketing WARNET+
Kerjasama dengan Media (radio / koran) – usahakan barter.
Program get member.
Bulletin Board
Newsletter untuk member.
Berita lowongan pekerjaan.
Berita pekerjaan / jobs.
KKN dengan dosen dkk.

Jasa WARNET+
Terima orderan bikin web
bantu webhosting
kursus Internet
‘konsultan’ warnet lain
‘konsultan’ intranet

Jasa WARNET+
E-commerce
Jaringan distribusi “Indofood”
Internet Telepon / FAX
Jaringan WARNET

Senangnya memotret makro

Buat orang yang baru belajar memotret seperti saya. Apalagi alat potretnya amatir pol, saya juga pakai matematikal logik. Sudah jelas yang namanya bentuk yang indah itu yang asli dari Sang Pencipta. Lha yang paling murah yang ada disekitar kita. Dan yang terindah dari jaman purba itu katanya adalah bunga. Jadi langsung saja jepret bunga dari dekat. Jadi yang sehari-hari kuput dari perhatian kita akan nampah keindahannya . Terutama 3 dimensinya menurut hematku sangat kuat. Komposisi warnanya ngikut bunganya , jadi gak usah repot repot cari model. Diambil di taman . Tolong dong dikritik ………..

DSCF1538

Definisi Ekowisata dan Prinsip-prinsipnya.

TIES The International Ecotourism Society menggambarkan ekowisata sebagai ” perjalanan yang bertanggung jawab ke dareah-dareah alami dengan lingkungan yang terpelihara serta meningkatkan kesejahteraan / kehidupan orang-orang lokal yang lebih baik.” Artinya bahwa mereka yang menerapkan dan mengambil bagian dalam aktivitas ekowisata perlu mengikuti prinsip-prinsip berikut:

  • Memperkecil dampak lingkungan.
  • Membangun rasa hormat dan kesadaran budaya dan lingkungan.
  • Menyediakan pengalaman-pengalaman positif baik bagi penghuni maupun pengunjung-pengunjung.
  • Menyelenggarakan secara langsung dari manfaat keuangan untuk konservasi.
  • Menyelenggarakan secara langsung dari manfaat keuangan dan pemberdayaannya untuk warga lokal.
  • Meningkatkan sensitivitas iklim politis, lingkungan dan sosial sebagai tuan rumah pemilik lingkungan yang bersangkutan.

Misi & Visi TIES

TIES mempromosikan perjalanan yang bertanggung jawab sampai area-area alami yang memelihara lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan/ kehidupan orang-orang lokal yang lebih baik.dengan jalan :

  • menciptakan jejaring internasional dari individu, institusi-institusi dan industri turisme;
  • mendidik para profesional turisme dan wisatawan-wisatawan; dan
  • mempengaruhi industri turisme, institusi-institusi publik dan penderma-penderma untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip dari ekowisata ke dalam kebijakan-kebijakan dan operasi mereka.

Sambil membaca definisi ekowisata dan visi misinya silakan mendengarkan musik video yang didedikasikan  untuk menyemarakkan agrowisata nusantara. Selamat menikmati

Lukisan Pusar Juga

pusar

Hati hati Postpartum

  1. Seruan Presiden Republik Indonesia Dalam Pekan Kesehatan Nasional
    1.Aktifkan kembali Posyandu
    2,Periksakan ibu hamil minimal 4 kali selama masa kehamilan
    3.Berikan imunisasi lengkap kepada bayi
    4.Timbanglah bayi dan balita setiap bulan
    5.Berantaslah jentik nyamuk dengan 3 M plus
    6.Jagalah lingkungan agar tetap bersih
    7.Ikuti program Keluarga Berencana

Mengapa justru makro itu dilihat dari dekat

DSCF1549

Pakai Supermakro didekatkan 1 cm , bunga jadi nampak indah

DSCF1550

Salah fokus didaun dibandingkan dibunganya jadi ya agak buram

DSCF1551

Coba saja agak sabar ada kupu kupu yang hinggap jadi lumayan.

Pertanyaan saya mengapa ya kalau di foto Makro itu kok dilihat dari dekat, sedangkan di Ekonomi Makro sebaliknya ?