Foto burung di kolam dan didalam sangkar

Wah iya cantik bener burungnya.
Tapi rasanya sarangnya masih sedikit terlihat berbayang tuh. Ada putih2nya. Ya emang gak bisa sempurna, kecuali kalo foto dari dalam sarang burungnya langsung. Gak tau di jatim park ada taman burung yang sarangnya sebesar rumah ato gak, aku udah lupa. Tapi yang aku inget di TMII ada, keren banget burungnya bebas berkeliaran di atas dan didekat kita.

DSCF1440Kalau foto ini burungnya burungnya ada di kolam, dan untuk mengeluarkan efek perak dari pantulan sinar dari air kolam dipakai moda chrome. Sedangkan foto satunya lagi diambil dari dalam sangkar jadi ya tidak terlihat berbayang dan tidak ada putih2nya. Ya foto sederhana .. namanya foto dokumenter ya nggak kepikir seni fotonya. Ya sambil wisata, sambil memotret dan ternyata kalau makro itu variasi uniknya banyak sekali termasuk komposisi warna alaminya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: