Berhenti merokok dan kombinasi random Vitamin

Dulu saya perokok berat sekarang sudah berhenti. Sudah bebarapa lama ini penyakit batuk-batuk saya sudah tidak kambuh lagi. Sebelumnya setiap hawa dingin dimusim hujan/panas pastilah batuk saya kambuh, kalo sudah kambuh begini bayangkan saja kalau sedang rapat atau ada pertemuan, bagaimana sulitnya menahan batuk itu. Sedikit-sedikit minta ijin keluar, ya sudah pasti kredibilitas menurun, walupun sudah dijejali strepsils. Anehnya penyakit ini datang di musim hujan seperti serangan infeksi nosokomial saja ( infeksi TBC thd orang sehat karena mengunjungi rumah sakit yang tidak sehat ).

Setelah baca internet tentang Vitamin … mulailah saya ke apotek membeli vitamin generik yang murah, namun juga bisa yang ditabung dengan merek yang bervariasi mulai Vit A,B1,B6,B12,Bcomplex,C,D,E,K komplit. Tabung yang sudah kosong saya isi macam macam vitamin itu dan saya minum dengan kombinasi vitamin secara random, max 3 butir sekali minun sesudah makan.

Hasilnya menggembirakan. Sekarang ini penyakit batuk ini sudah jarang menghampiri saya lagi. Mungkin cara minum pil vitamin dengan kombinasi random ini membuat hadirnya obat tidak bisa dideteksi karakteristiknya oleh virus sehingga mutasinya visus jadi kacau dan saya makin sehat … ya mungkin .. wong ini dari pola pikir logika matematika saja sehingga menemukan sesuatu yang aneh langka dan unik ini, tapi nyatanya juga ces pleng. Siapa tahu cara ini bisa juga untuk terapi pengobatan yang lain yang sulit diobati yang berkaitan dengan mutasi virus. He .. he.. he.. ini juga cara logika membuat abstrak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: